TKI Seksi – Temu Kangen Idola Sekejap Siaja

Hai lagi! Setelah sekian lama pake banget, akhirnya blog RRD ini kembali terisi. Kali ini #MonKul yang kebagian nulis-nulis.

Kebetulan banget minggu kemaren abis event Gingham Check Hand Shake Festival (selebihnya kita singkat HS aja ya). Yoi, walaupun jarak memisahkan, tapi karena rindu hati ini sudah keterlampauan, maka kami pun nyempetin hadir dan ikut berpartisipasi di event HS minggu kemaren itu. Lucu juga, ada yang sengaja ngambil cuti segala biar bisa ikutan event HS ini (guilty as charged – MonKul). Keseruan di hari event HS udah dimulai sejak anak-anak jalanan aspal (baca: bocah-bocah RRD) bersiap-siap dari rendezvous point masing-masing. Ada yang berangkat dari sebuah one-stop studio entertainment center di bilangan Pondok Bambu, sampe ada yang dari daerah Galaxy di Bekasi. Gosip-gosipnya sih, yang dari Bekasi ini udah mulai siap-siapnya sejak pulang dari event HS Manatsu no Sounds Good.

Ikutan naro meme Bekasi juga, biar ikutan nge-hits.

Agak kaget juga begitu nyampe lokasi. Ternyata dapet parkiran yang super oke, tepat di depan pintu masuk gedung walaupun tetap terpanggang matahari. Tau terik begitu, mobilnya dilumurin sunblock dulu ya padahal. *nyengir* Anyway, kekagetan kedua terjadi saat masuk lokasi dan ngliat klo ternyata susunannya agak beda. Bilik-bilik rindunya sekarang terbuka, jauh lebih terbuka daripada roknya Marilyn Monroe. Kayanya sih ini gara-gara kejadian pas eventnya AKB48 di Jepang sana ya, makanya dibiarin terbuka agar jangan ada dusta di antara kita. Yang kasian mungkin para fans pemalu yang lebih suka bilik kemaren karena lebih private. Tapi yang jelas-jelas kasian sih ya fans yang punya oshi lebih dari satu dan jalurnya ternyata sebelahan, misalnya yang oshinya Nabilah dan Viny gitu (nglirik salah satu member RRD).

“Waduh! Begimana ini? Kegep ga gini-gini amat kali…“

Berhubung pas event HS ini RRD udah punya GoPro (Yes!), akhirnya kita juga seseruan ngambil-ngambil video pake GoPro baru ini. Iya kali, tujuan RRD ikutan event HS ini mah sebenernya jadi seksi dokumentasi non-official aja. Klo temu kangen sembari bersalamannya sih cuma bonus. Cuma dua orang koq yang beli tiket HS di atas 50 lembar, jadi ya emang ga niat-niat amat gitu. *dilempar lightstick* Hehehe, tapi emang sesi salam-salamannya ini selalu mengundang gelak tawa sih pas kita sharing pengalaman-pengalaman kita. Highlights RRD kemaren itu kayanya pas kita rame-rame ngantri HS-nya Desy di sesi 8 ama pas ngasi surprise ke member RRD di HS-nya Dhike di sesi 7. Di HS Dhike sesi 7, berbekal 10 tiket, tadinya kita cuma mau say hi aja ama Dhike, berhubung HS kemaren kita udah ngasi surprise kecil. Tapi karena terinspirasi ama bilik sebelah, kita lantas merancang rencana spontan *uhuy* buat ngasi surprise ke member RRD yang demen ama Dhike, tapi berhalangan hadir. Seru banget pas ngrencanain di tempatnya dan seneng banget akhirnya surprisenya bisa sukses, walaupun ada yang jadi korban dikasi punggung doang ama Dhike. Hahahaha. Di HS Desy sesi 8 ini beda lagi, entah kesambet apa, salah satu member RRD ada yang bagi-bagi tiket Desy; jadilah banyak anak-anak jalanan aspal yang ngantri buat bersenda gurau singkat (banget) sama Desy. Pas kita mulai ngantri, tau-tau ama Timerbro dibilangin klo orang yang lagi HS di depan kita itu bakalan lama karena dia make 33 tiket! TIGA PULUH TIGA! Lagi-lagi anak-anak RRD dengan spontannya memilih untuk duduk. Yak. Di tengah-tengah orang-orang lain yang sedang mengantri penuh harapan dan kerinduan, kita memutuskan untuk duduk. Jenius sama males berdiri emang kadang beda tipis sih. Timerbro jalur Desy pun sampe ngikik-ngikik sendiri dan “pamer” ke Timerbro jalur lain, “Eh, line lo ada yang kaya begini ga?” Hahaha. Tapi berhubung dia udah pamer duluan, jadinya kita mintain tolong buat ngambil poto kita deh, karena pamer itu ga gratis, Timerbro!

“Yak! Poto-poto dulu biar eksis!“

Seperti yang bisa diliat di poto itu, beberapa orang pun sempet ketawa ngliat kita betingkah begini. Tapi yaaaa, anggep aja jadi sumber hiburan buat orang lain kan, nambah pahala. Sukur-sukur ntar kena karma diketawain ama oshi *lantas demikian*. Btw, seperti yang tadi udah dibilang, kita juga sempet bikin video pake GoPro, semoga hasilnya bagus ya. Ntar klo setelah kita edit-edit ternyata hasilnya memuaskan, kita upload deh. Klo hasilnya ngga memuaskan yaaaaa…Nasib…

Sekian dulu ah postingan kali ini, biar ga panjang-panjang amat. Oke deh, menulis dari ibukota negeri jiran, #MonKul signing out!

Advertisements

2 thoughts on “TKI Seksi – Temu Kangen Idola Sekejap Siaja

  1. Pingback: The Handshake: Ajang Silaturahmi Non-Lebaran Kedua (Buat Saya) | Soldier of Nine Empresses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s